Jumat, 26 Juni 2009

Salah Kaprah tentang Mutual Friends di FaceBook

Jika Anda penggila situs pertemanan FaceBook pastinya sering melihat Mutual Friends. Ternyata tak sedikit orang yang salah mengerti tentang Mutual Friend, menurutnya Mutual Friend adalah teman akrab, teman dekat, atau teman istimewa. Jika seperti ini maka Anda akan selalu terkucilkan karena setiap membuka profil teman Anda maka di daftar Mutual Friends selalu saja tidak ada foto Anda disana, he he. Ini bisa lebih gawat jika terjadi pada Anda yang dimana pacar Anda juga sebagai teman Anda di FaceBook, pastinya Anda akan selalu marah-marah ama pacar ANda karena di Mutual Friend pacar Anda tidak ada Anda disana, justru malah foto orang lain yang bukan pacar, sebaliknya juga pacar Anda saat melihat profil Anda pastinya tidak akan ada mutual friends yaitu pacar anda, jadi nya Anda bisa saling bertengkar. Wah bisa jadi berabe ya. Ya memang sampai kapanpun jika Anda membuka profil teman tak akan ada foto Anda di daftar Mutual Friends.
Jadi apa itu sebenarnya Mutual Friends??????
Mutual Friends adalah teman Anda yang juga menjadi temannya dia (yang Anda lihat profilnya) atau bisa dibilang teman bersama. misal Anda punya teman A dan B, sedangkan A juga berteman dengan B, pastinya jika Anda membuka profil si A Anda akan melihat Mutual Friend yaitu B, begitu juga jika Anda membuka profil si B pastinya akan melihat mutual Friends si A. Jika si A dan si B tidak berteman maka jika Anda membuka profil si A anda tidak akan melihat Mutual Friends yaitu si B, begitu juga saat membuka profil si B maka Anda tidak akan melihat si A di daftar Mutual Friends.
Mutual Friends ini tidak dibuat tetapi tercipta dengan sendirinya saat ada yang membuka profil orang dimana ada temannya dia, jadi mutual friend bisa berbeda-beda tergantung siapa yang membuka profil. Jadi jangan heran saat Anda membuka profil ANda sendiri dari akun Anda maka ANda tidak akan punya Mutual Friend satu pun, tetapi jika teman Anda yang membuka profil Anda dari akunnya, mungkin teman Anda tersebut akan melihat banyak Mutual Friend di profil Anda. So jadi jangan bingung lagi tentang Mutual Friends ya......

12 komentar:

oh,jadi begitu ya.
makasih ya infonya akhirnya ku paham dengan mutual friends ini. coz dulu sempet sebel juga coz teman2ku kok ga masukin aku ke dalam mutual friendnya.
makasih banyak ya

ow gt, makasih ya tas infonya..add fbku jga ya...hihihi...
by isa

http://isarock-isarock.blogspot.com/

huh tdinya wa jg ke pkiran kya gtu...
ya2 tq yah uda ngasih tau... wkwkkwkw..

Pertama kali ku tau begitu, ternyata....

baru tau sekarang apa mutual friends sebenarnya...thanks..

baru tau sekarang apa mutual friends sebenarnya...thanks..

baru tau sekarang apa mutual friends sebenarnya...thanks..

Status mutual friend akan muncul begitu kita rubah pilihan teman menjadi close friend atau ditandai dengan tanda bintang

owh ternyata begitu
sekrng sy paha


www.warungshodaqoh.com

www.ommasakom.com
www.magelang.info

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar