Rabu, 04 November 2009

Cara mencegah agar akun FB kita gak berhasil di hack orang

Berbagai situs telah mengulas cara hack Facebook dengan suatu kebohongan, nah buat rekan-rekan mania FB hat-hati saja jika terdapat kiriman pesan di inbox facebook yang isinya yaitu misal 'trik mudah ngehack FB teman', atau trik mudah mendapatkan password teman' jika anda lakukan langkah tersebut yang ada bukannya berhasil ngehack atau mendapatkan passwor teman malah justru anda sendiri yang ketipu ngirim passwor anda ke orang lain, he he.
Berikut ini saya dapatkan salah satu situs yang ngebahas cara ngehack facebook judulnya 'Hack Facebook Password ala Yahoo' di alamat http://facebooktrik.blogspot.com/2009/09/hack-facebook-ala-yahoo_21.html.
Tapi aku tahu sang penulis membuat artikel ini bermaksud baik dan semata-mata hanya ingin mengingatkan para pemakai FB bahwa jangan sampai ketipu ama hack seperti ini. berikut ini artikelnya saya posting:

Hack Facebook Password ala Yahoo
Sudah tau kan bagaimana cara hacker membobol facebook orang? Sekarang kita akan mencoba untuk belajar mendapatkan password facebook orang dengan sangat mudah dan simpel,cocok untuk hacker newbie.Cara kerjanya, dengan membuat email palsu menyerupai mesin email, setelah itu korban diminta mengirimkan password facebooknya ke email palsu yang sudah kita buat tadi.Kenapa disebut ala Yahoo!? karena dulu cara ini digunakan hacker untuk membobol password email Yahoo!.Nah sekarang saya ingin mengaitkannya dengan hack facebook.Lanjut gak nih? ok, lanjuut gan...

Sebelumnya buatlah email yang berhubungan dengan kata hack facebook,karena ini adalah bagian yang paling terpenting dalam cara hack ini, seperti :
facebookbusted@gmail.com , hackfacebook@gmail.com , autohackfacebook@gmail.com ,dll.(terserah anda) yang penting berhubungan dengan hack facebook.

Jangan lupa ketika membuat email, nama jangan diisi dengan nama anda, tapi gunakan nama yang menyerupai seolah-olah itu mesin email, agar tidak ada yang curiga bahwa email itu adalah milik seseorang(bukan mesin).Email yang anda buat bisa, yahoo! atau Gmail.

Misalkan alamat email yang anda buat tadi adalah : autohackfacebook@gmail.com

Sekarang masalah yang perlu kita pecahkan bagaimana korban mau mengirimkan email dan password facebooknya ke alamat email autohackfacebook@gmail.com (email buatan anda) ini.

Agar cara ini berhasil,mari kita lihat langkah detailnya :
1. Masuk ke profil facebook korban lalu kirimi korban sebuah pesan.
2. Berikut adalah isi pesan yang harus anda kirimkan ke korban, silahkan anda copy paste isi pesan ini.

untuk melihat isi pesan >> klik disini <<

Keterangan :
- Setelah ini si korban akan mengirimkan pesan ke email palsu anda tadi dengan format pesan yang sudah ada alamat email beserta password facebooknya. Berarti kita bisa login ke facebooknya kan??hee,,
- Tulisan berwarna hijau bisa anda ganti dengan alamat email yang sudah anda buat tadi.
- Tulisan berwarna ungu hanyalah kode embel-embel agar korban semakin percaya saja.hehe...
- Khusus tulisan berwarna merah bisa anda ganti sesuai keinginan anda, karena itu hanya sekedar jebakan saja agar si korban mau melakukan langkah-langkah yang anda berikan.
- Dengan adanya tulisan 'Ingat anda tidak mengirimkan email ke orang namun ke mesin!', tentunya akan semakin membuat korban percaya bahwa itu bukanlah email milik seseorang yang berusaha mencelakakan facebooknya.
- Sekarang anda tinggal menunggu umpan dimakan aja.Cara ini keberhasilannya sekitar 80%.Coba saja sendiri... ^,^

Nanti jika si korban tertipu, si korban akan mengirimkan email seperti ini ke email palsu buatan anda, misal(autohackfacebook@gmail.com) :

Lihat, dibaris pertama ada alamat email korban.
dibaris kedua, ada alamat email yang ingin passwordnya dibobol oleh korban.
dibaris ketiga ada PASSWORD FACEBOOK korban!!!
dibaris keempat ada kode embel-embel yang tidak penting sama sekali.

Jadi intinya cara hack ini hanya menawarkan korban untuk mendapatkan password facebook yang mereka tuju,namun dengan syarat mereka harus memberitahu email dan password facebooknya terlebih dahulu ke mesin email(email palsu buatan anda).

===========
*TAMBAHAN*
===========
Jika anda ingin mendapatkan password facebook secara massal menggunakan cara ini, bergabunglah di group-group yang sudah terkenal lalu buatlah topik diskusi mengenai "cara mudah mendapatkan password facebook orang".Isi dari topik diskusi bisa anda copy paste juga dari isi pesan diatas.Eh tapi cara ini sudah banyak yang tahu lho,jika anda tidak ingin harga diri anda jatuh,jangan gunakan cara ini di forum diskusi. ok?

Mohon gunakan cara ini dengan bijak, maksud saya berbagi tips ini semata-mata hanya untuk mengantisipasi jika ada hacker yang berusaha mencelakakan facebook anda.

Nah dari artikel di atas maka sekarang anda sudah tahu kan trik orang ngehack FB, jadi dengan saya ulas seperti ini saya berpesan bahwa hati-hati jika ada kiriman ke Inbox anda yang isinya tips trik cara ngehack orang, yang pasti jagalah password FB anda, jangan sembarangan nulis di sana sini. dan hati-hati juga dengan cara ngehack lainnya seperti menggunakan tampilan login Facebook palsu, jadi bukannya anda masuk ke FcBook justru password anda yang dicuri orang. pesan saya lagi artikel ini bukan untuk dipraktekkan kepada orang, karena jelas ini suatu dosa dan melanggar hak privacy orang. Salam......

6 komentar:

http://www.4shared.com/file/154773987/9bcdf946/Gmail_Hacker.html

adakomentar masuk to bos diatas saya gimana perlu masuk ngga itu nanti kena hacker

gan pesannya kok tidak ada.?

yeahhh pesannya kgak ada,,piii bgus jg,gar gak ada org yg usil, cuma saya kpengen tau dan liat ciri2 pesannya, jgn sampai jdi korban. hehehehehehe

pesannya dimana gan cepet gan penting ne bales napa ...

Gan anda cracker amatiran dengan bahasa bak penolong tp penipu

Posting Komentar