Kamis, 07 Mei 2009

Bisnis online 500 ribu per minggu

Saya menemukan bisnis di internet yang tidak berbohong
Saya sudah jadi sponsor dan banyak ditransfer uang oleh member saya
aku ingin mengajak anda jadi sponsor dengan bergabung di sini

Setelah beberapa kali aku tertipu oleh bisnis di internet
aku menemukan bisnis yang satu ini ternyata benar aku dapat uang .
tapi memang ada sedikit mengecewakan di bisnis ini yaitu uang yang aku dapat tidak seperti yang dijelaskan karena setiap seminggu sekali hanya dapat sekitar 350 ribu sampai 500 ribu masuk kerekening ku. ya lumayan tambah uang saku atau bisa untuk beli rokok dan bensin. tapi ini logis dari pada bisnis lain yang muluk-muluk terus aku coba malah gak dapet apa-apa. oke maka pikirkanlah baik-baik ya !!!!!!
Buktikan saja dengan bergabung di bisnis ini, jika tertarik klik di sini

aku hanya ingin menginformasikan kepada anda yang butuh tambahan uang saku aja atau hanya sekedar untuk jajan n bukan kepada orang yang muluk-muluk bermimpi dapat uang gede he he.

0 komentar:

Posting Komentar